Super Simpel Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak

Pagi yang segar sobat, makin segar dengan menu kami “Super Simpel Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak”, langkah demi langkah super mudah kami hadirkan untuk Anda. Sangat tepat diaplikasikan pada kegiatan belajar menggambar untuk anak usia dini sekalipun.
Walau dengan teknik yang sederhana, tetapi hasilnya sangat menakjubkan. Tentu anak-anak bahkan Anda akan terkagum-kagum dengan metode ini. Anda harus terlibat aktif bersama anak dengan suasana pembelajaran yang riang gembira.
Contoh gambar pemandangan alam untuk anak.
Wokay kawan, silakan menikmati tahap demi tahap di bawah ini : 
Langkah 1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika menggambar sebuah pemandangan adalah sketsa dasar atau dasar pengaturan. Karena kita akan membuat sebuah danau, kaki bukit, dan gunung, Anda akan perlu untuk menarik dua garis tebal. Intinya adalah untuk rumput dan depan danau, dan baris kedua adalah untuk kaki bukit. Sketsa beberapa pohon atau semak-semak seperti di bawah ini, kemudian pindah ke langkah dua
Langkah 1. Cara mudah sketsa/Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak dengan 4 langkah.
Langkah 1. Super Simpel Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak
Langkah 2. Sebelum Anda mulai menggambar pohon-pohon pinus, Anda perlu membuat garis kaki bukit bergelombang seperti di bawah ini. Setelah selesai menggambar berbagai pohon pinus yang bentuknya berbeda-beda, atau jenis lain dari pohon yang Anda suka.
Langkah 2. Cara mudah sketsa/Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak dengan 4 langkah.
Langkah 2. Super Simpel Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak
Langkah 3. Untuk langkah menggambar terakhir yang perlu Anda lakukan adalah menarik garis atau kurva bergelombang sebagai model gunung berbatu, Anda bisa menambahkan beberapa gunung atau bukit. Terakhir, sketsa beberapa awan berarak yang berlainan bentuk dan ukuran.
Langkah 3. Cara mudah sketsa/Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak dengan 4 langkah.
Langkah 3. Super Simpel Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak
Ketika semua proses sudah Anda kerjakan, Anda akan mempunyai sketsa pemandangan alam dengan ornamen yang  lengkap seperti di bawah ini.
Sketsa Akhir Cara mudah sketsa/Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak dengan 4 langkah.
Sketsa Akhir Simpel Menggambar Pemandangan Alam Untuk Anak
Bersihkan media gambar untuk proses mewarnai sehingga menjadi pemandangan alam indah mempesona sebagaimana tampal pada gambar paling atas.
Nikmati juga trik simpel menggambar pemandangan alam yang lainnya,

Dan masih banyak lagi yang lainnya/ Terimakasih atas kunjungan Anda.

Pos terkait