Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Hallo Kawan….Mohamed Salah Ghaly (lahir 15 Juni 1992) adalah seorang pemain / bintang sepak bola Mesir yang bermain sebagai gelandang sayap untuk klub Italia, Fiorentina sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, dan Tim nasional Mesir. Ia juga pernah tampil mewakili Mesir pada Piala Dunia FIFA U-20 2011 dan Olimpiade 2012. Ia memenangkan Liga Super Swiss di musim pertamanya dengan Basel, dan dianugerahi Pemain Muda Afrika Terbaik tahun 2012.
Gambar Mohamed Salah
Gambar Mohamed Salah
Karier klub
El Mokawloon
Salah bermain sepak bola masa mudanya dengan El Mokawloon Sporting Club. Ia memainkan debut di tim senior mereka di Premier League Mesir dari pemain pengganti pada tanggal 3 Mei 2010 di hasil imbang 1-1 melawan Mansoura. Selama musim 2010-2011 Salah maju dan menjadi reguler di tim. Dia mencetak gol pertamanya bagi klub pada tanggal 25 Desember 2010 pada hasil imbang 1-1 melawan Al Ahly SC. Dia menjadi pemain reguler untuk El Mokawloon, muncul dalam setiap pertandingan musim 2011-12. Namun, setelah bencana Stadion Port Said, awal Februari 2012, Liga Mesir dihentikan dan semua pertandingan selanjutnya ditunda. Pada tanggal 10 Maret 2012, Asosiasi Sepak Bola Mesir mengumumkan keputusan mereka untuk membatalkan sisa musim.
Basel
Klub Swiss Super League Basel telah memantau Salah untuk beberapa waktu, dan setelah bencana Stadion Port Said klub mengadakan pertandingan persahabatan dengan Mesir U-23 tim. Pertandingan ini berlangsung pada tanggal 16 Maret di Stadion Rankhof, di Basel, dan meskipun Salah hanya bermain pada paruh kedua, ia mencetak dua gol. Permainan berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk Mesir U-23 tim. Basel selanjutnya mengundang Salah untuk tetap tinggal di kota itu untuk trial satu minggu. Pada tanggal 10 April 2012, diumumkan bahwa Salah telah menandatangani kesepakatan untuk Basel pada kontrak empat tahun dimulai dari tanggal 15 Juni 2012.
Salah mencetak gol pada debut tidak resmi pada tanggal 23 Juni 2012 melawan Steaua Bucuresti selama pertandingan persahabatan, dalam kekalahan 4-2. Dia membuat debut resminya untuk Basel di pertandingan penyisihan awal Liga Champions melawan klub Norwegia, Molde pada tanggal 8 Agustus, datang sebagai pengganti di menit ke-74 . Dia membuat debut liga pada tanggal 12 Agustus melawan Thun, memainkan pertandingan penuh. Dia mencetak gol pertamanya di liga seminggu kemudian, gol kedua di kandang 2-0 menang melawan Lausanne. Salah mencetak gol Liga Europa pertamanya di perempat final pada 11 April 2013, dan Basel maju ke semifinal dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 4-1 melalui adu penalti setelah imbang ​​agregat 4-4. Di semifinal pada tanggal 2 Mei, Salah mencetak gol melawan Chelsea di Stamford Bridge, meskipun mereka dikalahkan agregat 2-5. Meskipun akhir kecewa di Liga Eropa, Basel nyaman telah memenangkan musim gelar Swiss super League 2012-13 Championship dan menjadi runner -up di Piala Swiss.
Pada awal 2013-14 Salah mencetak gol pada penampilan pertama melawan Aarau pada tanggal 13 Juli 2013. Dia mencetak gol pertama Liga Champions sebulan kemudian melawan Macabi Tel Aviv FC pada tanggal 6 Agustus 2013 di babak kualifikasi ketiga. Dia mencetak dua gol melawan juara liga Bulgaria Ludogorets Razgrad PFC pada tanggal 21 Agustus 2013 di babak play – off. Pada 18 September 2013 Salah mencetak equalizer melawan Chelsea pada kemenangan tandang 2-1 selama penyisihan grup, selama pertandingan kembali pada tanggal 26 November di St Jakob-Park Salah mencetak gol kemenangan dengan Basel mengalahkan Chelsea untuk kedua kalinya dengan kemenangan kandang 1-0.
Chelsea
Pada 23 Januari 2014, Chelsea mengumumkan bahwa terlah tercapai kesepakatan untuk transfer Salah dari Basel dengan biaya yang dilaporkan sekitar £11 juta. Pada 26 Januari 2014, Chelsea mengumumkan bahwa transfer Salah telah rampung dan menjadikannya pemain Mesir pertama yang bergabung dengan klub tersebut. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun dan akan mengenakan kaus bernomor punggung 15. Pada tanggal 22 Maret 2014 Salah mencetak gol pertamanya untuk Chelsea saat melawan Arsenal di Stamford Bridge dalam London Derby, masuk sebagai pengganti Oscar, dalam pertandingan yang berakhir kemenangan 6-0 untuk The Blues.
Karier internasional
Pada 9 Juni 2013, Salah mencetak hat-trick dan membantu Mesir memenangkan pertandingan keempat berturut-turut mereka di kualifikasi Piala Dunia. Pada pertandingan berikutnya, ia mencetak gol yang memenangkan kualifikasi untuk Mesir. Salah kemudian mencetak gol keenam dalam pertandingan kualifikasi untuk pencetak gol terbanyak di antara semua tim Afrika di babak kualifikasi.
Hai Kawan….inilah tutorial super mudah menggambar sang bintang bola ini yang Anda temukan. Mari kita nikmati dengan senang hati Kawan…
Langkah 1. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 1. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 2. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 2. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 3. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 3. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 4. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 4. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 5. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 5. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 6. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 6. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 7. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 7. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 8. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 8. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 9. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 9. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 10. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 10. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Langkah 11. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah
Langkah 11. Super Simpel Menggambar Mohamed Salah

Tentu daya kreasi dan semangat Anda makin terpacu dengan kegiatan menyenangkan ini Kawan….Silakan menikmati tutorial super praktis menggambar pemain / bintang sepakbola lainnya :
Dan masih banyak lagi tutorial super simpel menggambar pemain / bintang sepakbola yang lainnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.

Pos terkait