Super Simpel Menggambar Danau (2)

Fajar yang indah kawan, semoga Anda berbahagia dan awet muda, dengan sukaria kami berkarya “Super Simpel Menggambar Danau Seri ke-2”, yang lebih variatif dari seri menggambar danau (1). Semoga karya simpel menyejukkan jiwa Anda semua.
Contoh hasil akhir dari langkah demi langkah menggambar pemandangan danau
Langkah demi langkah sederhana kami paparkan dengan begitu simpelnya sehingga Anda dengan mudah menirukannya. Jangan ragu untuk memulainya,
Langkah 1. Hal pertama yang perlu kita lakukan ketika menggambar sebuah pemandangan adalah sketsa dasar yang paling sederhana. Karena kita akan membuat sebuah danau, kaki bukit, dan gunung, kita perlu menarik dua garis horisontal. Intinya adalah untuk rumput dan tepian danau, dan baris kedua adalah untuk kaki bukit. Sketsa juga untuk beberapa pohon atau semak-semak seperti di bawah ini.
Langkah 1. Cara mudah sketsa/menggambar pemandangan alam danau dengan 4 langkah praktis.
Langkah 1. Super Simpel Menggambar Danau (2)
Langkah 2. Sebelum kita mulai dengan menggambar pohon-pohon pinus, kita perlu membuat garis horisontal bergelombang sebagai pedoman kaki bukit. Setelah itu baru menggambar berbagai pohon pinus berbagai bentuk yang berbeda-beda atau jenis pohon lain yang Anda suka. Pepohonan yang ukurannya kecil diblok penuh untuk memberikan kesan jauhnya dari pandangan kita.
Langkah 2. Cara mudah sketsa/menggambar pemandangan alam danau dengan 4 langkah praktis.
Langkah 2. Super Simpel Menggambar Danau (2)
Langkah 3. Langkah terakhir adalah menggambar perbukitan berbartu atau gunung dan awak berarak di cakrawala, Anda bisa berkreasi dengan bentuk lain sesuka Anda. Semua bagian pemandangan danau biru berpegunungan telah lengkap, bersihkan media gambar dari semua coretan untuk persiapan selanjutnya yaitu bersenang-senang mewarnainya.
Langkah 3. Cara mudah sketsa/menggambar pemandangan alam danau dengan 4 langkah praktis.
Langkah 3. Super Simpel Menggambar Danau (2)
Langkah 4. Setelah semua langkah Anda lakukan, maka akan terlihat gambar pemandangan alam seperti di bawah ini atau mirip di bawah ini.
Langkah 4. Cara mudah sketsa/menggambar pemandangan alam danau dengan 4 langkah praktis.
Langkah 4. Super Simpel Menggambar Danau (2)
Tahap selanjutnya mewarnainya sehingga menjadi bentuk pemandangan alam indah mempesona seperti terlihat pada gambar paling atas. Berkreasilah dengan warna sesuka Anda asal serasi, tentu Anda harus menguasai ilmu mencampur warna.
Silakan menikmati aneka pemandangan alam lainnya,

dan masih banyak lagi menu “Super Simpel Menggambar Pemandangan Alam” lainnya.
Terimakasih atas kunjungan Anda.

Pos terkait