Super Mudah Menggambar Pemandangan Sawah

Sobatkku semua yang berbahagia, dengan penuh semangat kami bagikan illmu “Super Mudah Menggambar Pemandangan Sawah”, semoga menjadi pengobat hati yang sedang resah
Gambar Pemandangan Alam Sawah
Gambar Pemandangan Alam Sawah
Gambar indah di atas hanya sebagai salah satu contoh saja, Anda bebas berkreasi dengan bentuk gambar lain sesuai dengan imajinasi Anda. Langkah demi langkah super mudah di bawah ini sungguh mudah untuk dipelajari.

Langkah 1. Okay kawan, mari kita Mulai dengan Garis Lurus Horisontal sebagai awal membentuk seluruh ornamen pemandangan alam sawah ini.

Langkah 1. Cara Mudah Sketsa/Menggambar Pemandangan Alam Sawah dengan 4 langkah praktis.
Langkah 1. Super Mudah Menggambar Pemandangan Sawah
Langkah 2. Selanjutnya, membuat sketsa sungai yang berkelok-kelok sebagai tampak mengalir dan sketsa dua lembah atau gunung. Semakin jauh sktesa sungai semakin kecil

Langkah 2. Cara Mudah Sketsa/Menggambar Pemandangan Alam Sawah dengan 4 langkah praktis.
Langkah 2. Super Mudah Menggambar Pemandangan Sawah

Langkah 3. Kemudian, mari kita membuat sketsa ornamen pemandangan sawah ini lebih rinci, tentu gambar bentangan sawah bisa ditambah rerumputan dan bebatuan agar semakin indah.


Langkah 3. Cara Mudah Sketsa/Menggambar Pemandangan Alam Sawah dengan 4 langkah praktis.
Langkah 3. Super Mudah Menggambar Pemandangan Sawah

Langkah 4. Terakhir, Tambahkan ornamen lain agar pemandangan sawah ini semakin mempesona, disini sketsa latar belakang berupa pegunungan dan awan juga pepohonan kecil-kecil karena nampak di kejauhan. Bisa juga Anda tambahkan burung terbang atau yang lain, tentu makin indah.

Langkah 4. Cara Mudah Sketsa/Menggambar Pemandangan Alam Sawah dengan 4 langkah praktis.
Langkah 4. Super Mudah Menggambar Pemandangan Sawah

Bila semua sketsa sudah Anda buat, akan tampak gambar detail seperti di bawah ini. Anda bisa menghapus atau menambahkan ornamen lainnya yang dirasa perlu, terserah daya kreasi Anda.

Sketsa Akhir Cara Mudah Sketsa/Menggambar Pemandangan Alam Sawah dengan 4 langkah praktis.
Sketsa Akhir Menggambar  Pemandangan Sawah

Bersihkan kanvas atau media gambar untuk persiapan proses mewarnai. Kerahkan semua daya kreasi dan imajinasi Anda untuk mewarnai gambar pemandangan sawah ini sehingga nampak begitu  indah sebagaimana gambar paling atas. Anda bisa mencoba dengan warna lainnya.

Silakan juga berwisata ke berbagai pesona super mudah menggambar pemandangan alam yang lain di blog ini,

dan……Super Mudah Trik “Menggambar Pemandangan Alam” lainnya.
Terimakasih atas kehadiran Anda.

Pos terkait