Cara Mudah Belajar Menggambar Harimau Untuk Anak.

Hai Kawan….senang sekali kami bisa berjumpa dengan Anda. Berbahagialah……Anda menemukan tutorial super mudah ini. Kita akan belajar menggambar harimau untuk anak. Langkah demi langkah di bawah ini sangat mudah diajarkan pada anak-anak bahkan untuk anak usia dini sekalipun.

Gambar Harimau
Gambar Harimau

Ciptakan suasana menyenanngkan sebagaimana pada kegiatan ini dan jangan kaku bersikap dengan anak-anak. Fahamilah karakter mereka dengan bijak, maka hati Anda akan menjadi lembut.

Okelah Kawan…..mari kita nikmati langkah demi langkah super mudah ini……….

Langkakh 1. Cara Mudah Belajar Menggambar Harimau Untuk Anak.
Langkakh 1. Cara Mudah Belajar Menggambar Harimau Untuk Anak. Butlah lingkaran.

Langkakh 2. Cara Mudah Belajar Menggambar Harimau Untuk Anak.
Langkakh 2. Cara Mudah Belajar Menggambar Harimau Untuk Anak. Tambahkan kurva mirip huruf C terbalik untuk telinga Harimau.

Langkakh 3. Cara Mudah Belajar Menggambar Harimau Untuk Anak.
Langkakh 3. Cara Mudah Belajar Menggambar Harimau Untuk Anak.. Tambahkan bagian-bagian lainnya sperti hidung, mata, mulut dan dahi harimau.

Langkakh 4. Cara Mudah Belajar Menggambar Harimau Untuk Anak.
Langkakh 4. Cara Mudah Belajar Menggambar Harimau Untuk Anak.. Definisikan gambar lebih detail dengan kerutan di dahi dan kumis harimau.

Wouw. Gambar Harimau Anda sudah selesai. Tidak menyeramkan tapi malah nampak menggemaskan……Silakan mewarnai sesuai imajinasi.

Sangat mudah bukan……..? Ingat……apapun bentuk hasil karya anak, jangan mencela jerih payah mereka. Kuasailah ilmu ini supaya Anda menjadi orang yang bijak.
Silakan menikmati tutorial cara muda belajar menggambar untuk anak yang lainnya.

Dan berbagai tutoria simpel untuk anak lainnya pada Blog ini. Terimakasih atas kunjungan Anda.

Pos terkait