Cara Melukis/Menggambar pantai suasana pagi berpegunungan seribu

Deretan pegunungan seribu di ujung pantai nampak betapa megahnya pemandangan alam pantai ini.Di tengah pegunungan nampak matahari menyembul merekah menampakkan keperkasaannya. Tetumbuhan nampak bertebaran di pantai indah ini,menampakkan bahwa pantai tersebut amat dangkal. Langit biru terang keputih-putihan semakin menambah megahnya suasana pagi di pantai ini.
Deretan pegunungan seribu dengan tehnik sapuan pastel kering warna biru dan putih,Semakin kebawah persentasi warna putih makin diperbesar. 
Matahari tidak nampak jelas bentuknya karena terhalangi silaunya pancaran cahaya,dengan sapuan pastel warna putih semakin ke atas dan ke samping semakin tipis warna putihnya,
Cara Menggambar pantai suasana pagi berpegunungan seribu dengan tumbuh-tumbuhan nampak berjajar indah.
Langit biru keputih-putihan di atas gunung dengan pastel warna biru dan putih, semakin ke samping persentasi warna putih dikurangi.
Air pantai dengan tehnik goresan pastel warna biru dan putih dengan warna putih yang dominan, memberi kesan dangkal dan kesan pantulan sinar sang surya.
Tetumbuhan nampak bertebaran di sepanjang pantai dengan goresan pensil hitam dan hijau semakin menampakkan kesan pantai ini cukup dangkal.
Deretan pepohonan nampak menghijau di sepanjang kaki gunung dengan sapuan pastel hijau. Di bawah pepohonan ini terlihat hitam kehijauan dengan sapuan pastel pastel hijau dengan sedikit hitam untuk menampakkan kesan daratan nun jauh disana.

Pos terkait