Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan

Pemandangan alam merupakan keindahan alam yang dapat dipersepsikan melalui komponen mata dalam panca indra manusia. Sketsa pemandangan alam dalam seni lukis biasanya terdiri dari komponen-komponen seperti pepohonan, semak-semak, daratan, bukit, lembah, air ataupun sejumlah benda buatan manusia contohnya rumah, jembatan, mobil dll.
Pemandangan alam merupakan suatu hal yang perlu dilindungi atau dijaga karena bertujuan untuk melindungi keindahan alam. Indonesia merupakan salah satu negara yang cukup banyak memiliki pemandangan alam yang menarik dan indah misalnya negari Sianok di Sumatra Barat yang menjadi salah satu potensi wisata dengan fenomena alamnya yang Indah. Indonesia banyak memiliki potensi keindahan alam yang memiliki daya tarik yang sangat beraneka ragam sehingga Indonesia merupakan salah satu negara yang paling diminati untuk tujuan pariwisata.
Selain pemandangan alam yang sangat potensial Indonesia juga merupakan negara yang kaya akan budaya sehingga dengan adanya variasi dan daya tarik tersendiri yang ditawarkan oleh Indonesia membuat Indonesia menjadi wilayah yang cukup menark untuk dikunjungi. Dalam kegiatan seni lukis pemandangan alam merupakan salah satu objek yang paling banyak diminati.
Bagaimana Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan ?
Bergembiralah Kawan……inilah solusi yang menyenangkan.
Oke…..saya mengilustrasikan pemandangan alam seperti di bawah ini…
how to draw a winter wonderland winter wonderland 1 000000009953 3
Cukup menakjubkan bukan…? Sekarang saatnya menyederhanakan cara menggambarnya menjadi langkah demi langkah super mudah berikut ini…
Langkah 1. Langkah ini akan membutuhkan penggaris, pensil, dan penghapus. Anda bisa tanpa penggaris jika Anda pandai membuat garis lurus. Gambarlah satu garis vertikal di kertas Anda, lalu dua garis horizontal seperti yang Anda lihat di sini.
Langkah 1. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 1. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 2. Selanjutnya, gambarlah beberapa seperti bentuk kerucut merayap dari dua pohon pinus yang tertutup salju yang merupakan objek terdekat di atas kertas.
Langkah 2. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 2. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 3. Anda sekarang akan menggambar di ground work dimulai dengan jalur jalan kaki yang dimulai di bawah daun pohon pinus atau cabang. Selanjutnya, tariklah beberapa pohon kecil seperti ini, begitu juga bangku taman.
Langkah 3. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 3. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 4. Untuk mendapatkan pemandangan ini di alam menakjubkan yang nyata, gambarlah garis sekitarnya yang membentuk kolam atau danau, dan kemudian tarik ke kaki yang jauh di latar belakang seperti yang Anda lihat sebelumnya. Terakhir, gambarlah gambar berseluncur es, dan di sinilah Anda bisa membuatnya sebesar yang Anda inginkan, atau tinggalkan mereka sebagai siluet.
Langkah 4. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 4. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 5. Akhirnya, buat garis pohon di kedua sisi gambar seperti ini, dan Anda bisa memilih dengan latar belakang matahari terbenam, atau langit malam hari. Anda perlu membuat sketsa awan, dan saatnya menghapus panduan dan kesalahan.
Langkah 5. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 5. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 6. Setelah selesai, gambar Anda akan terlihat seperti di bawah ini.
Langkah 6. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Langkah 6. Cara Cepat Sketsa Pemandangan Alam Menakjubkan
Selamat bergembira untuk mewarnai sehingga nampak pemandangan alam menakjubkan seperti gambar paling atas atau Anda bisa membuatnya lebih artistik lagi. Berkunjunglah ke tutorial segar yang lainnya :

Dan tutorial menyehatkan lainnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.

Pos terkait