Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Cepat Hamil? Lakukan Formula LOA Ini

Tulipedia.org - Jika ditanya kepada pasangan suami isteri yang baru saja mengadakan akad nikah dan pesta pernikahan mengenai apa harapan mereka ke depan? Salah satu jawabannya adalah segera memiliki keturunan. Untuk memiliki keturunan, haruslah diawali terlebih dahulu dengan masa hamil. Namun, tak semua wanita bisa cepat hamil. Meski sudah melakukan proses yang sama seperti mereka yang sudah memiliki keturunan, tetap saja sang isteri belum mengalami kehamilan.

Jadi, pertanyaan baru pun muncul. Bagaimana caranya supaya cepat hamil? Konsultasi ke dokter sudah. Dikatakan, keduanya sama-sama sehat. Pola hidup yang dilakukan adalah pola hidup sehat. Minum vitamin yang mengandung zat-zat yang berhubungan dengan kesuburan juga sudah dilakukan. Lalu, adakah cara lain?

Formula LOA cepat hamil

Sekilas Tentang LOA

Ya, gunakan hukum LOA (Law of Attraction). Yaitu, hukum tarik-menarik. Bisakah ini dijadikan media agar cepat hamil? Banyak sekali orang yang meragukan kemampuan hukum LOA. Pasalnya, cara yang bakal dilakukan adalah hal yang sangat sederhana. Semuanya menggunakan konsep ‘doa’ dan pikiran. Anda makin penasaran, bukan?

Sebelum dijelaskan formula LOA agar wanita hamil, akan dijelaskan terlebih dahulu konsep LOA secara umum. Fungsinya, agar konsep LOA bisa digunakan dengan tujuan lain. Tak hanya agar wanita hamil saja. Untuk menghadirkan pekerjaan yang diinginkan hingga mendatangkan uang yang diharapkan, juga bisa menggunakan formula LOA. Tetapi tetap, Anda mesti bekerja sambil menjalankan formula LOA tersebut.

Sekarang, apakah Anda pernah mengalami bahwa hari ini Anda akan sial? Maka apa yang terjadi pada diri Anda? Anda mengalami banyak kegagalan, dari masalah yang kecil hingga masalah yang besar muncul dan selalu berpotensi kepada kesialan. Sama seperti contohnya, Anda katakan, “Aku tidak dapat menurunkan berat badan”. Tebaklah apa yang terjadi. Berat badan Anda memang tidak akan turun.

Baca juga: ASI menunda kehamilan

LOA Cepat Hamil

Demikan halnya jika Anda seorang wanita lalu Anda katakan pada diri Anda, “aku tak akan bisa hamil”. Maka yang terjadi, Anda tidak akan hamil. Itulah hukum tarik menarik. Apa yang akan pikirkan tertarik menjadi kenyataan. Lantas, jika Anda ingin cepat hamil, bisakah hukum LOA digunakan? Jawabannya, bisa. 

Caranya, visualisasikan apa yang Anda inginkan. Jika ingin cepat hamil, bayangkan kondisi Anda sedang hamil saat ini. Membayangkannya mesti jernih sejernihnya. Artinya, Anda mesti bisa membayangkan Anda benar-benar sedang berada dalam kondisi hamil. Jika tidak atau belum bisa juga membayangkan Anda sedang hamil, maka agar cepat hamil carilah poto wanita hamil.

Lalu, tempel di setiap tempat yang biasa Anda lalui di dalam rumah sehingga bisa menimbulkan pikiran jernih saat melalukan visualisasi cepat hamil. Jika visualisasi cepat hamil sudah Anda lalukan, maka langkah selanjutnya adalah melakukan tiga cara yang diajarkan oleh Catherine. 

1. Hidupkan Hukum Memberi dan Menerima

Hukum memberi dan menerima adalah hukum alam yang sering terjadi dalam kehidupan manusia. Ini juga hukum kemakmuran dan hukum ini juga diajarkan di dalam agama yang sering disebut dengan sedekah. Jika kita ingin cepat hamil, maka rajinlah memberi kepada orang lain.

Caranya dengan bersedekah sebagian dari apa yang dimiliki. Tak mesti dengan uang. Dengan apa yang dirasa memberi manfaat bagi orang lain, maka berikanlah. Usai memberi, berdoalah kepada Tuhan semoga dibalas atau Anda menerima balasan agar cepat hamil.

Hukum memberi dan menerima ini hakikatnya sama cara kerjanya dengan hukum matematika. Jika sudah digunakan cara ini, maka hasilnya akan begini. Para ilmuan selalu menyebut hukum memberi dan menerima ini dengan hukum aksi dan reaksi.

Atau dalam kajian ekonomi disebut dengan supply dan demand. Karena itu, anda tidak akan cepat hamil secara cuma-cuma, tapi terlebih dahulu Anda lalukan hal-hal yang termasuk ketagori menabur sebelum menuai.

2. Hidupkan Hukum Memancarkan dan Menarik

Hukum memancarkan dan menarik hampir tidak jauh dengan hukum memberi dan menerima. Hanya prosesnya yang berbeda. Hukum memancarkan dan menarik terkenal dengan kelapangan hati terus menerus yang memberikan energi yang terputus-putus untuk menarik suatu peristiwa besar.

Jika memahami konsep ini sekilas Anda akan bingung. Tapi jika dipahami dengan seksama, Anda akan membenarkannya.Jika dihubungkan dengan peristiwa agar cepat hamil, maka yang dilakukan adalah Anda menimbulkan rasa senang setiap kali melihat wanita hamil.

Rasa senang tersebut memberikan energi yang terputus-putus hingga mampu menarik agar Anda juga cepat hamil. Lantas, haruskah kita mencari wanita hamil lalu memunculkan rasa senang dan bahagia melihatnya? Jika ingin cepat hamil, seharusnya hal ini Anda lakukan. Karena sikap senang dan perbuatan positif seperti ini akan menimbulkan efek yang luar biasa.

Hakikatnya, Anda sedang membangun pola pikir kemakmuran dan kesuksesan. Cepat hamil adalah target Anda. Setiap kali Anda senang melihat orang hamil, maka langkah Anda menunjukkan bahwa Anda sudah mendekati masa yang sama. Paling tidak, rasa keinginan Anda untuk cepat hamil pun semakian kuat.

3. Siapkan Dukungan Mental

Kenapa mental mesti disiapkan untuk cepat hamil? Ya, hal ini memang harus Anda siapkan. Jika tidak, keinginan untuk cepat hamil akan sia-sia. Mental di sini bukan sekedar sabar saat melakukan visualisasi. Anda mesti terus menurus mendukung mental Anda untuk tetap memusatkan segala hal yang diinginkan ke arah hal yang membuat Anda cepat hamil. 

Karena itu, Anda harus bisa memikirkan sejak dini apa saja yang bakal Anda lakukan jika hamil. Jika Anda hamil, jenis makanan seperti apa yang mesti dikonsumsi. Olahraga apa yang tepat untuk Anda. Anda mesti mempersiapkan mental Anda sejak dini. Bahkan, Anda mestinya melakukan segala hal yang dilakukan wanita hamil. Anda tidak percaya? Lakukan saja.

Tapi ingat, mental Anda mesti diyakinkan. Jika Anda melakukan proses LOA ini maka Anda akan segera hamil. Jangan sampai ada keraguan muncul. Karena ada perkataan bijak mengatakan, “Sebagaimana manusia berpikir dalam dirinya, seperti itulah dia.” Jika ingin cepat hamil, terus pupuk dalam pikiran bahwa Anda akan segera hamil.

Karena itu, jangan sampai ada keluhan dalam diri. Yakinkan apa yang Anda inginkan akan terjadi. Plus, jangan pikirkan apa kata orang mengenai kemungkinan Anda bisa cepat hamil atau tidak.Sejatinya, masih ada formula LOA yang bisa Anda lakukan. Namun dengan memadukan ketiga formula saja, maka Anda akan cepat hamil. Sambil Anda tetap melakukan hubungan suami isteri, berolahraga, dan melalukan pola hidup sehat, tetaplah lakukan formula LOA ini.

Jika memungkinkan, ajak suami Anda untuk melakukannya bersama-sama. Sama-sama memvisualisaikan Anda hamil. Sama-sama melakukan hukum-hukum LOA. Plus, sama-sama mempersiapkan mental jika Anda hamil hingga ia mengetahui apa saja yang akan dilakukannya di saat Anda hamil.

Ada satu hal lagi yang jarang diungkapkan oleh kebanyakan orang dalam membahas masalah LOA. Apa itu? Hukum menulis. Coba tuliskan keinginan Anda cepat hamil tersebut. Ketika hendak mau tidur, selain baca doa mau tidur, baca juga tulisan yang Anda buat agar cepat hamil. Bahkan, jika saat santai Anda pun menuliskan keinginan Anda untuk hamil dan catatan harian Anda mengenai aktivitas Anda yang mendukung agar Anda cepat hamil. 

Cara ini memang praktis, saking praktisnya banyak orang tidak mempercayainya. Padahal apa yang dialaminya selama ini dalam kehidupannya adalah perealisasian hukum LOA. Karena itu, cepat hamil dengan menggunakan formula LOA tak perlu diragukan. Karena apa yang diajarkan oleh hukum law of attaraction (LOA) ini tidak ada unsur bohongnya. Semuanya benar. Tinggal Anda saja mau melakukannya atau tidak.

Cepat hamil dengan menggunakan formula LOA diklaim menyalahi agama, karena tidak ada usaha. Ini adalah pemahaman keliru. Malah di sini ada usaha dan doa. Visualisasi yang dilakukan adalah usaha, bukan angan-angan yang tak mungkin terjadi. Meski sudah melaksanakan formula LOA, hubungan suami isteri wajib dilakukan. Intinya, LOA tak pernah menghapus  usaha. Di dalam LOA ada usaha, doa dan sabar. Ketiga ini adalah kunci utama untuk meraih apa pun, termasuk juga ingin cepat hamil.

Baca juga: Ini dia makanan terbaik untuk bayi