Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbagai Jenis Film yang Patut Ditonton

Tulipedia.org - Menonton film adalah salah satu bentuk hiburan yang sangat menyenangkan. Berbahagialah karena saat ini banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk memenuhi keinginan ini.

Anda bisa menonton film di mana saja. Mulai dari yang murah meriah, yaitu menonton film di televisi sampai pada menonton film di bioskop. Kalau belum puas juga, Anda bisa berlangganan TV kabel atau ke toko DVD. Anda bisa membeli DVD film yang Anda inginkan dan menyetelnya baik di komputer maupun di DVD Player.

Selain banyaknya cara yang bisa Anda tempuh, banyak juga jenis film yang bisa Anda pilih untuk ditonton. Pada jam-jam tertentu, televisi menayangkan film-film layar lebar yang terkenal. Bahkan ada stasiun televisi yang mengusung istilah bioskop di rumah Anda.

Tentu sangat menyenangkan bisa menonton film-film layar bioskop di rumah. Jenis film yang ditayangkan juga beragam, mulai dari film action, petualangan, horor, komedi dan lain sebagainya.

Berbagai Jenis Film yang Patut Ditonton

Mencari Berbagai Jenis Film di IMDB

Jika Anda mempunya fasilitas internet, ada cara termudah yang bisa Anda lakukan untuk melakukan pencarian jenis film yang Anda inginkan. Anda bisa berkunjung ke situs IMDB (Internet Movie Database).

Di situs ini, Anda bisa mendapatkan informasi mendetail tentang jenis film dan informasi lainnya seperti pemainnya, snapshot film tersebut dan lain sebagainya. Bahkan Anda juga bisa menyaksikan Trailer dari film-film tertentu di situs ini.

Di IMDB, segala jenis film bisa Anda peroleh di sini. Anda bisa memperoleh informasi film-film terbaru yang sedang diputar di bioskop. Anda juga bisa melihat daftar film-film yang menjadi favorit di dunia. Selain film-film bioskop, IMDB juga menampilkan informasi acara Televisi yang sedang diputar. Namun hanya khusus untuk acara televisi di luar negeri saja.

Berbagai Judul Film Rekomendasi

Setelah memperoleh informasi detail tentang jenis film dan cuplikannya, Anda bisa mulai berburu DVD film tersebut di toko-toko. Ada beberapa jenis film dengan judulnya yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan Anda, antara lain:

1. Film Action

Ada banyak jenis film action yang beredar. Beberapa judul film yang mungkin bisa menjadi pilihan adalah: Red (tahun 2010), Inception (tahun 2010), Jonah Hex (tahun 2010), Machete (tahun 2010), Devil’s Playground (tahun 2010), Resident Evil: Afterlife (tahun 2010) dan masih banyak lagi lainnya.

2. Film Komedi

Daftar film komedi yang bisa membuat Anda terbahak-bahak antara lain: How to Train Your Dragon (tahun 2010), Easy A (tahun 2010), Toy Story 3 (tahun 2010), The Other Guys (tahun 2010) dan lain-lain.

3. Film horor

Di barisan film-film horor, ada beberapa judul yang cukup menyeramkan seperti: Let Me In (tahun 2010), Drag to The Hell (tahun 2010), My Soul to Take (tahun 2010), Devil's Playground (tahun 2010), dan lain sebagainya.

4. Film drama

Bagi Anda yang senang dengan film-film drama, maka film-film berikut ini tidak boleh Anda lewatkan: The Social Network (tahun 2010), The Town (tahun 2010), Secretariat (tahun 2010), Winter's Bone (tahun 2010), Splice (tahun 2009) dan lain sebagainya.

Masih banyak jenis film lain yang bisa Anda tonton. Ada juga film animasi, fantasi, misteri, kriminal dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan detailnya dari majalah, televisi maupun internet.