Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xperia X10 Black and White

Xperia X10 Black and White. Sebuah ponsel cerdas multimedia Android produk Sony Ericsson yang sanggup merekam berbagai moment indah anda dengan video berkualitas HD atau mengambil gambar dengan kamera 8,1 megapiksel dengan hasil jernih dan tajam.

Dengan kamera 8,1 anda akan mendapatkan kepuasan dengan Gambar hasil jepretan yang bikin berdecak, video sejernih kristal, gambar setajam silet, dapat anda tampilkan pada layar sentuh Xperia X10 ukuran besar.

Berbagai kemudahan mendapatkan semua aplikasi yang anda butuhkan seperti info wisata, berita, maupun permainan kesemuanya dapat anda dapatkan di Google Play™. Desain ponsel ini memang saja, tetapi kehandalannya tak dapat diragukan.

Spesifikasi Xperia X10:

Berat bersih : 135.0 grams, 4.8 ounces
Ukuran layar : 119.0 × 63.0 × 13.0 mm, 4.7 × 2.5 × 0.5 inches
Waktu bicara : kisaran 10 jam
Waktu siaga : kisaran 425 jam
Layar : 4 inci layar sentuh TFT anti-gores, 65K warna, 480 x 854 piksel (WVGA)
System : Google Android 2.3 (Gingerbread), 1 GHz Qualcomm Snapdragon QSD8250 processor
Kamera : 8,1 megapiksel dengan fokus otomatis, 16x digital zoom and photo light

Tampilan Xperia X10 Black and White seperti tampak pada bagian atas artikel ini.

Demikian tentang Xperia X10 Black and White, semoga menjadikan informasi yang bermanfaat untuk kemudahan anda untuk mengetahui ponsel produk Sony Xperia X10.
Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.