Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xperia E1, ponsel musik desain kokoh

Xperia E1, ponsel musik desain kokoh, ponsel musik desain kokoh. Berbeda dengan Xperia lainnya, kali ini Sony meluncurkan ponsel 4G yang super cepat, dibekali kamera 5 mp yang semakin disempurnakan. Smartphone ini ditujukan untuk para penggila musik. Smartphone Android terbaru Xperia E1 dengan desain lebih tebal dari biasanya, namun untuk desain tetap mengusung khas Sony.

Sony Xperia E1 menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik yang jernih dan mantab. Smartphone Android dibekali mesin peningkat suara yang disebut xLOUD Sony dan pengeras hingga 100 db. Tak perlu khawatir speaker brisik dengan bas, karena ponsel ini dilengkapi dengan ClearAudio+ dan clear bass.

Spesifikasi utama
- Ponsel Android produk sony terbaru ini memiliki berat 120 gram.
- Dimensi :118 x 62,4 x 12 mm.
- Kamera : 3 megapixel lengkap dengan alat perekam video WVGA (4 x smooth zoom).
- Layar 4 inch : 800 x 480 piksel dan 16,777,216 warna TFT
- Google Android 4.4 (Kitkat)
- Prosesor Qualcomm Snapdragon™ 200 Dual-core

Xperia E1 menonjolkan kecanggihan suara musik yang menghentak namun tetap lembut dan nyaman ditelinga. Anda dapat mengencangkan suara musiknya tanpa menyakiti telinga, berteknologi Clear Audio-Clear Stereo, Clear Bass, dan Clear Phase, kejernihan suara musik merupakan fitur utama ponsel ini.

Harga Xperia E1
Hingga awal tahun 2015 ini, Xperia E1 baru harganya berkisaran Rp 1.145.000 sedangkan untuk bekas berkisar Rp 850.000. Sebuah harga ponsel musik yang murah bukan? Segera beli dan rasakan bedanya.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Xperia E1, ponsel musik desain kokoh. Semoga menjadikan informasi bagi yang sedang mencari referensi Harga HP Sony Xperia.

Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.