Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Honda New Supra X 125 FI 2015


Harga Honda New Supra X 125 FI 2015 - Hingga saat ini, Honda bebek Supra X 125 masih mampu menguasai pasar motor dikelas bebak masyarakat Indonesia. Supra X 125 yang sejak diluncurkan pertamanya terkenal irit bahan bakar kini tampil lebih lebih sporty, sehingga masih banyak kalangan yang menggunakan motor produk honda ini.





Admin sendiri pun banyak memiliki pengalaman menggunakan Supra X 125. Karena admin sering bolak-balik dari Wonogiri - Kediri yang paling admin rasakan adalah hematnya bensin merupakan pengalaman nyata. Perjalanan dari Kediri - Wonogiri atau sebaliknya saya cukup sekali mengisinya full, dan sampai di rumah bensin masih tersisa. Irit bukan





Selain itu, ketangguhan motor bebek Supra X 125 bisa diandalkan, baik ketika melewati jalur lalu lintas ramai, pegunungan ataupun jalan yang banyak tikungnya. Jika anda melakukan perjalanan jauh dengan Supra X 125 jangan khawatir, motor produk Honda bebek terbaru ini tidak akan menunjukkan melemah. Mesin tetap halus tanpa hentakan terasa dengan syarat anda harus rajin mengganti oli mesinnya.





Harga Honda New Supra X 125 FI





Sampai tahun 2015 New Supra X 125 FI dijual di dealer resmi dalam 2 type harga, yaitu : 1. New Supra X 125 FI CW : Rp16.600.000 2. New Supra X 125 FI SW : Rp15.525.000 Harga tersebut berlaku di area JABODETABEK. yang berlaku mulai 15 April 2014.





Dan harga bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk wilayah lain tentunya ada perbedaan, agar lebih jelas sebaiknya kunjungi dealer Honda terdekat.





Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Honda New Supra X 125 FI 2015. Semoga informasi Harga Motor Honda bermanfaat bagi anda yang sedang mencarinya. Jangan ragu untuk membagikan info ini kepada rekan yang membutuhkan.


Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.