Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handphone Dual SIM, Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Handphone Dual SIM, Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H. Dengan kelebihan SIM Card dengan Dual SIM GSM, akan memudahkan anda yang menginginkan satu ponsel dengan 2 kartu berbeda. Handphone ini mendukung jaringan GPRS, EDGE, 2G, 3G dan HSDPA.

Fitur utama

- Layar 5" TFT

- Dual Sim

- Android Kitkat

- Memory 8GB RAM 1GB

- Kamera 8MP/5MP

Dilengkapi memori internal dan eksternal, jadi anda tak perlu khawatir dengan mudah penuhnya data. Kapasitas memori internal sebesar 8 Gigabyte, dan memori eksternal berkapasitas hingga 64GB Gigabyte dan RAM 1 Gigabyte. Smartphone sudah support Android v4.4.2 KitKat.

Dengan kamera belakang 8 mp, maka spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime lebih menonjol. Bisa anda coba dan lihat hasilnya, dengan kamera beresolusi 8mp maka hasil jepretan anda patut diabadikan. Lengkap dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus. Bisa juga digunakan untuk video 1080p@30fps. Sedangkan kamera depan dengan resolusi 5mp, yang mendukung digunakan untuk Video call dan foto selfie.

Dibekali prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Dengan penambah daya Li-Ion berkapasitas 2600 mAh, dengan demikian baterai smartphone bisa awet ketika bicara (2G) atau kurang lebih 17 h (3G), dan pemutar musik 75 h. Penambah daya sanggup bertahan hingga 1 hari jika terus dipakai.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Smartphone di atas sampai saat ini dibandrol dengan harga Rp 2.570.000, turun sedikit dari harga sebelumnya Rp 2.635.000.

Perlengkapan dalam kardus pembelian

- Samsung Galaxy Grand Prime

- Charger

- Buku Panduan

- Kartu Garansi

Lihat juga harga ponsel Samsung lainnya di : Daftar harga HP Samsung Galaxy terbaru

Itulah pembahasan sekilas Handphone Dual SIM, Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H, semoga menjadikan informasi yang bermanfaat. Jangan lupa bagikan kepada para sahabat yang membutuhkannya.

Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.