Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handphone Dual SIM Samsung Galaxy Core 2

Handphone Dual SIM Samsung Galaxy Core 2. Pilihan bagi Anda pecinta handphone produk Samsun, smartphone Android dengan kinerja maksimal namun harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Core 2, sistem Dual SIM dan didukung sistem operasi Android terbaru Kitkat dengan prosesor Quad Core.

3 fitur utama

  • - 4.5 TFT Capatitive Touchscreen
  • - Android Kitkat 4.4.2
  • - Camera 5 MP

Dual SIM

Sudah zamannya satu orang memiliki kartu SIM lebih dari satu, ponsel ini bisa menjadi pilihan anda. Berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz, ponsel ini hadir dengan dua kartu SIM dan dapat digunakan secara bersamaan.

Performa Dual Core

Menggunakan prosesor Quad Core Cortex A5 dengan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB. Sangat mendukung kinerja untuk melakukan multitasking, daya baterai lebih hemat dan transisi yang mulus. Dibekali chipset Adreno 203, tanpa keberatan memainkan game 2D & 3D dan berselancar di dunia internet dengan lancar. Sistem operasi didukung dengan Android OS terbaru, 4.4.2.

Dual Kamera

Memiliki dual kamera, kamera depan beresolusi 5 mp dengan Auto Focus dan LED, dan kamera beresolusi VGA dan mampu digunakan untuk melakukan video call. Mungkin ini salah satu kelemahan tablet ini.

Smart Stay

Smart Stay berfungsi mendeteksi arah pandangan mata pengguna lewat sensor yang terpasang pada handphone. Selama mata menatap layar maka layar akan terus menyala. Sensor ini aktif bekerja sesuai dengan pengaturan yang dilakukan.

Smart Alert

Samsung Galaxy Core akan mengingatkan jika ada panggilan yang tak terjawab, pesan baru atau tanggal kegiatan penting dengan memberikan kode getaran singkat. Dengan fitur tersebut, pengguna akan sangat terbantu dengan jadwal kegiatan yang begitu padat.

Konektivitas

Koneksi jaringan HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berselancar di internet. Tak ketinggalan Bluetooth 3.0 berfitur A2DP yang berfungsi untuk pengiriman data dan suara. Slot microSD yangdisediakan mampu menyimpan data sampai 32 Gigabyte. Slot microUSB v2.0 tersedia untuk memudahkan mengisi daya ataupun mengoneksikan ponsel ke perangkat lain.

Harga Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM

Hadir dengan harga Rp 2.399.000, sebuah harga murah jika dibanding dengan fitur-fitur yang menyertainya.Lihat juga harga ponsel samsung lainnya : Daftar harga HP Samsung Galaxy terbaru

Itulah sekilas bahasan mengenai Handphone Dual SIM Samsung Galaxy Core 2, semoga menjadikan bahan pertimbangan jika mungkin anda bermaksud untuk membelinya.

Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.