Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

38 jenis harga sepeda motor Honda di Jabodetabek tahun 2015

38 jenis harga sepeda motor Honda di Jabotabek tahun 2015. Sampai di akhir tahun 2014 ini bisa dibilang motor merk Hondalah yang masih menguasai pasar konsumen sepeda motor di Indonesia. Selain desain yang menarik, keiritan bahan bakar sangat menarik daya beli konsumen. Apalagi ketika BBM naik seperti saat sekarang ini.

Seperti pengalaman saya ketika membeli sepeda motor Honda Vario 125 Idling Stop, di sana saya lihat banyak pembeli yang lebih memilih Honda ketimbang produk lain seperti Yamaha dan Suzuki. Teknologinya pun lumayan mengikuti kemajuan.

Sebagai contoh, Vario 125 Idling Stop yang telah saya beli, mesin bisa mati secara otomatis ketika pengendara berhenti. Dan untuk menjalankannya kembali cukup dengan menarik gas tanpa menekan tombol Start, maka mesinpun akan hidup kembali.

Tentunya ini satu point yang dapat menghemat bahan bakar, karena mesin secara otomatis akan mati sendiri ketika berhenti. Jok atau tempat duduk yang lebar menambah kenyamanan pengendara, di sediakan pula tempat untuk menaruh helm. 

Daftar harga sepeda motor Honda di Jabodetabek

Nah, untuk kali ini saya akan bagikan 38 harga sepeda motor lengkap dengan CCnya. Tetapi, harga ini hanya berlaku di Jabodetabek. Untuk di daerah lain kalaupun lebih mahal saya perkirakan hanya selisih 200 sampai 500 ribu rupiah saja. 

Maaf, untuk daftar harganya kami hapus, karena sudah tidak berlaku lagi.

Harga di atas hanya berlaku di Jabodetabek, list tersebut berlaku mulai 15 Desember 2014. Dan harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sumber : www.astra-honda.com 

Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.