Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Undangan Jawa ngunduh temanten cdr

Undangan Jawa ngunduh temanten cdr. Setelah pernikahan resmi yang disebut nambut silaning akrami selesai, biasanya keluarga di pihak pengantin  ganti mengantarkan pengantin ke tempat pengantin pria yang biasa disebut ngundhuh temanten. Pada acara ini keluarga pengantin putri datang beserta sanak saudara atau bahkan tetangga.

Jika pihak pengantin pria menyebar undangan untuk acara tersebut, biasanya di dalam ulem/undangan akan tampak tulisan Ngundhuh temanten. Dan biasanya di bagian bawah akan tertulis "Ijab qobul sampun kalampahan". Maksudnya, bahwa ijab qobul telah dilaksanakan.

Undangan Jawa ngunduh temanten cdr
Berikan ini desain sebuah ulem atau undangan untuk pihak pria. Silahkan mendownloadnya jika berminat. Formatnya cdr, saya buat rar, bisa di edit dengan menggunakan coreldraw x3 ke atas. Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, silahkan ganti menurut kehendak anda.


File size : 2.91 MB

Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.