Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menggambar objek kertas grafik

Menggambar objek kertas grafik. Melanjutkan artikel menggambar objek poligon, pada menu polygon Tool coreldraw x3 terdapat icon kotak grafik. Tool tersebut adalah Graph Paper Tool. Dengan tool ini, anda bisa membuat gambar kotak-kotak mirip kertas grafik.

Langkah-langkah yang dapat anda gunakan untuk menggambar objek kertas grafik adalah, klik Graph Paper Tool pada toolbox, klik tahan pada drawing page/area kerja coreldraw x3, kemudian geser hingga membentuk objek gambar kertas grafik dan klik untuk mengakhiri proses.

Sebelum menggambar, anda juga dapat menentukan jumlah kolom dan baris pada bagian Graph Paper Column and Rows pada bagian Property box. Untuk memunculkan menu ini, pastikan Graph Paper Tool dalam keadaan aktif.

Video tutorial menggambar objek kertas grafik


Jika ingin lebih jelas lihat video tutorial lengkapnya di bawah ini :

Semoga membantu
Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.