Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman wisata Tirtoyoso Kediri

Taman wisata Tirtoyoso Kediri. Taman Tirtoyoso terletak di dekat stadion Brawijaya PERSIK Kediri. Letaknya sangat strategis, di pinggir jalan raya, tepatnya Jl. Jenderal Ahmad Yani. Atau lebih jelas jika anda ingin menuju tempat wisata ini anda tanya saja ke arah stadion tersebut.

Taman wisata ini cukup luas, dengan sebagian besar di dominasi dengan kolam renang, baik untuk dewasa maupun anak-anak. Kolam renang untuk dewasa terletak terpisah dari 2 kolam bermain untuk anak-anak. Di pinggir kolam disediakan gubuk-gubuk kecil untuk istirahat. Sedangkan di ujung kolam terdapat panggung hiburan yang biasanya digunakan orkes dangdut lokal Kediri untuk menghibur pengunjung.

Untuk tempat bermain anak-anak disediakan 2 tempat, bagian atas dan bawah. Terdapat bermacam-macam mainan air yang tentunya membuat putra-putri anda betah dan riang gembira di sana.

stasiun taman tirtoyoso

Bagi anda yang baru di kota Kediri dan ingin mencari tempat wisata untuk anak, Taman Tirtoyoso tersedia untuk anda. Menurut pengalaman saya, waktu masuk ke sana hari biasa harga tiket masuknya Rp 13.000 rupiah per orang, saya tidak tahu bagaimana jika hari libur.

Peta Taman wisata Tirtoyoso

OK, semoga informasi ini bisa membantu anda para wisatawan yang sedang berada di kota Kediri. Berikut saya sediakan petanya :



Baca juga tempat wisata terbesar di Kediri di artikel : Berwisata ke Kediri Waterpark

Selamat berliburan, semoga menyenangkan. Jika anda membutuhkan hotel untuk menginap anda bisa baca artikel informasi : Menginap di hotel Tri Star Kediri.
Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.