Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download logo separasi 1 warna

Download logo separasi 1 warna. Pernahkah anda mendapatkan pesanan sablon dengan logo separasi 1 warna seperti gambar di bawah ini:

Mungkin saja anda tak memiliki waktu untuk membuatnya, untuk itu saya share logo dengan separasi 1 warna saja. Kaos tersebut pesanan dari sebuah karang taruna daerah jalan Ciu Sukoharjo, yang bernama SARUMBAKA. Maksudnya SARUMBAKA adalah "Sayuk Rukun mBangun Kampung". He hee.. kreatif juga.

Nah, bagi yang berminat silahkan download desainnya, ukurannya hanya beberapa puluh kb saja, tak perlu khawatir bagi yang jaringan internetnya lemot. Saya garap dengan coreldraw x4, anda tinggal sedikit mengedit teksnya, untuk gambar permatanya sudah saya buat sedemikian rapi, namun jika masih kurang puas silahkan diedit sendiri menurut keinginan.

Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah pemilik. content writer, editor, dan sekaligus ceo-admin di Sejarah-negara.com. Memiliki minat besar pada dunia teknologi & sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.